Senin, 31 Oktober 2011

PENCURIAN DIBULAN PUASA

Kejadian ini terjadi pada tanggal 23 agustus 2011, jam 03.00 saat kami sedang menyiapkan makan sahur.                                                                     
Berawal dari datang nya ayah saya dari Palangkaraya sekitar jam 09.10 dengan mobil sendiri yang parkir di samping gang depan rumah karena sudah larut malam dan pagar tempat parkir biasa sudah di tutup.
Setelah ayah ku sudah masuk kerumah ternyata dia meninggalkan flashdisk didalam mobil dan menyuruh adikku untuk mengambilkan nya. Tidak berapa lama adikku datang sambil membawa flashdisk dan memberikan kepada ayahku, dia bertanya sudah ditutup rapat dan dikuncikah pintu mobil kepada adikku dan adikku berkata sudah dikuncinya dan ditutupnya dengan rapat  lalu kami pun tidur karena subuh nanti harus bangun sahur.
          Pada saat subuh sekitar jam 03.00 kami sedang menyiapkan makan sahur tiba-tiba om Edi teman ayah menelpon dan katanya mobil barang-barang dimobil ingin dicuri orang tapi sudah ditangkap om Edi. Ibuku dan ayahku pun langsung berlari menuju mobil, ketika sudah disana ternyata om Edi sudah menunggu dengan menggenggam tangan seorang lelaki yang berkumis, kurus, tinggi dan memakai celana jeans panjang dan kaos biasa. Yang dicurinya adalah kaset-kaset, acessoris, tv kecil yang ada dimobil tetapi tip recorder tidak dapat dicurinya karena tersambung kedalam kabel yang ada dimobil sedangkan jaket kulit, topi, dan sepatu yang telah dipakainya. Tetapi karena kasihan kalo dilaporkan kepenjara pada saat bulan ramadhan ibuku pun menyuruhnya pergi asal jangan mencuri lagi 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar