Rabu, 09 Maret 2016

STUDY TOUR HIMIKA UNRIYO

heyyy.. lama banget aku gak nulis blog sampai-sampai aku setengah mati tertawa melihat foto-foto alay ku pada zaman SMP dulu hahaha
saat ini aku menulis blog di mc Donald Yogyakarta. oh iya aku belum kasih tahu sekarang aku sudah menjadi mahasiswa di Universitas Respati Yogyakarta, aku mengambil jurusan D4 bidan pendidik gak seperti zaman dulu alay sekarang mulai agak dewasa lah (sedikit) hahaha
hari ini aku mau cerita tentang studi tour anggota HIMIKA Universitas Respati Yogyakarta yang aku ikuti. lho kok HIMIKA? bukannya HIMIKA singkatan himpunan mahasiswa keperawatan harusnya kan HIMABI (Himpunan Mahasiswa Bidan) itulah nekat nya aku berpura-pura jadi perawat biasa datang gilanya hahha kalo enggak salah aku harus bayar Rp.650.000 untuk menjadi HIMIKA.
mulai saja ya ceritanya
1. pertama kami ke Universitas Brawijaya Malang untuk sharing antar mahasiswa keperawatan UNIBRAW dan UNRIYO yang hanya direspon angguk-angguk oleh ku hahha (maklum kan bukan anak perawat)
2. kami ke museum angkut, awalnya aku kira ngebosanin dan gak asyik ternyata setelah masuk kedalam WOWWW Amazing!! (acung jempol) buat  museum angkut Malang. berikut foto-fotonya (aku yang ikat dua) lalu menuju jatim Park 1 dan museum tubuh






Tidak ada komentar:

Posting Komentar